Lompat ke konten

Kelas Belajar TikTok Dari Dasar Hingga Mahir

Akses Selamanya
Semua Kalangan
65 materi
0 quizzes
169 Peserta

Aplikasi TikTok adalah aplikasi untuk membuat dan menyebarkan beragam video pendek dalam format secara vertikal, yang dimainkan hanya dengan men-scroll layar ke atas maupun ke bawah. Saat ini TikTok sedang viral dan digemari karena adanya fitur TikTok Shop, TikTok Live, dan juga TikTok Ads. Kita akan belajar TikTok untuk keperluan personal dan bisnis di kelas ini.

CARA BELI DAN AKSES KELAS

  • Cara Akses Setelah membeli:
    1. Arahan cara akses akan diberikan ke WA dan Email setelah membeli.
    2. Akses webnya hanya pake Google Chrome ya.

    3. Ikuti arahannya, klik tombol MULAI BELAJAR (kalau pake HP tombolnya ada di bawah penjelasan ini, scroll ke bawah dikit; kalau pake laptop tombolnya ada di samping kanan, liat sebelah kanan jangan scroll ke bawah) pada halaman ini untuk memulai pembelajaran.
  • Cara Membeli: Untuk membeli klik tombol Add to Cart.

Informasi: Untuk yang sudah Finished Course, masih bisa akses lewat tab Curiculum.

KETENTUAN

  • Satu Akun Hanya Boleh Digunakan Oleh Satu Orang.
  • Setiap Bentuk Penyebarluasan Tanpa Izin dan Pembajakan Kelas Kami Akan Dimintai Pertanggungjawaban di Akhirat. Kelas Kami Meliputi Seluruh Konten (Video, Tekstual, Ebook).
User Avatar
Saya Riyan Sentono, S.M dengan pengalaman di dunia professional selama 10 Tahun di bidang marketing offline dan online dan di berbagai startup hingga corporate. Khusus di marketplace saya memiliki pengalaman selama 4 tahun dan mengajar selama 1 tahun di berbagai edutech. Saat ini saya sebagai Head Of Digital Marketing At Nabawi Herbal Indonesia distribusi herbal No.1 di Indonesia.
5.0
1 total
5
1
4
0
3
0
2
0
1
0

Reviews

  • indraachen

    Termurah, Terlengkap, Terbaik

    Kursus digital emang kalau buka E-course emang ga ngotak murahnya. Saya beli kelas dari jaman kelas wordpress, canva, Facebook dan IG ads, digital marketing, sampai kelas tiktok ini. Semua materinya luar biasa sesuai apa yang perlu kita pelajari, sesuai tagline dari dasar sampai mahir. Dan dengan harga segini, ada grup telegram yang dikelola sampai saat ini dan member yang aktif saling membantu... lura biasa, ga bakal rugi beli kelas kursus digital